1 Jun 2013




(貘, Baku)

Nama
Kanji : 貘
Rōmaji : Baku

Debut
Manga : Chapter # 479
Anime : Naruto Shippuden Episode # 210
Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Pribadi
Spesies : Tapir
Klasifikasi : Summon
Afiliasi : Konohagakure

Baku (貘, Baku) adalah Kuchiyose milik Danzō Shimura.

Penampilan
Ini adalah raksasa gajah chimera, cukup besar untuk mengerdilkan Susanoo Sasuke. Memiliki kaki harimau-seperti dan perban membungkus seluruh kepalanya mirip dengan Danzō dan baju besi pada pangkal batang dan di antara mata. Hal ini terutama oranye warna gelap dengan pengecualian batangnya, kaki dan tanda di sekitar matanya. Kakinya juga bergaris-garis; mengingatkan orang-orang dari harimau dan juga memiliki gading besar dan apa yang tampak seperti janggut, serta panjang, cakar yang tajam.

KemampuanBaku dikatakan dalam legenda untuk bisa melahap mimpi dan mimpi buruk, fakta bahwa Tobi juga menggema. Ketika membuka mulut dan menghirup, dapat menciptakan hisap kuat yang menyebalkan dalam segala hal dalam radius besar, sementara pada saat yang sama menghembuskan napas melalui batangnya. Danzo menggunakan hisap ini dalam hubungannya dengan teknik Wind Release sendiri untuk memperkuat kekuasaan mereka. Itu cukup kuat untuk mematahkan pertahanan Susanoo Sasuke.

Part II
Pertemuan Lima Kage :
Danzo mencoba untuk menggunakannya untuk menarik Susanoo Sasuke dan juga mengambil keuntungan dari hisap untuk meningkatkan kekuatan nya Wind Release: Vacuum Gelombang Serial yang bersama-sama menciptakan celah di Susanoo Sasuke menciptakan kesempatan bagi Danzō untuk menyerang. Namun, dengan menggunakan hisap untuk Sasuke keuntungannya meluncurkan bola api ke dalam mulutnya, vakum juga meningkat ukuran dan kekuatan teknik Sasuke yang memaksa untuk mundur.

Trivia
Baku (貘, 貘) adalah makhluk mitologi Jepang dikatakan makan mimpi dan mimpi buruk. Sebagai chimera dengan belalai gajah, mata seekor badak ', ekor lembu, dan cakar harimau, mereka mirip agak tapir kehidupan nyata. Setelah dua makhluk yang terhubung, yang baku adalah lebih banyak dan lebih sering digambarkan sebagai tapir. Penggambaran modern menggambarkan Baku sebagai aktual chimera jarang terjadi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Naruto of Shippuden - Naruto of Shippuden - Powered by Blogger - Created by Sendy ET -