24 Mei 2013


Naruto Uzumaki adalah jinchūriki ketiga Kurama - Sembilan-ekor. Dia berbakat dengan pasokan yang sangat besar chakra, yang Kakashi Hatake diperkirakan untuk menjadi seratus kali lebih besar daripada-Nya sendiri ketika pengaruhnya tidak ditekan Selain itu, tergantung pada jumlah chakra Kurama dia menggunakan, Naruto diberikan. peningkatan kekuatan, kecepatan, dan faktor penyembuhan didorong ke tingkat sehingga ia benar-benar pulih dari Chidori melalui dadanya hanya dalam hitungan saat tidak ada tanda-sisa cedera Kadang-kadang, ia juga diberikan berbentuk rubah. chakra kafan dengan kekebalan besar, mampu menahan ditusuk oleh pedang Orochimaru Kusanagi,  pedang dikenal sebagai mampu menembus adamantine, dan sama sekali tidak rusak oleh zat alkali diekskresikan oleh Saiken, yang mampu merusak Gyūki dan hancur sekitarnya dengan cepat. Kurama juga diyakini memainkan peran dalam meningkatkan kemampuan penyembuhan klan Uzumaki Naruto yang diwarisi dari ibunya.

Ringkasan
Karena Delapan Trigram Seal bahwa ayahnya, Minato Namikaze, Hokage Keempat, ditempatkan pada dia, awalnya memungkinkan sejumlah kecil chakra Kurama untuk selalu bergaul dengan Naruto sendiri. Chakra Kurama pertama datang ke Naruto selama situasi yang mengancam nyawa, diberikan kepadanya oleh rubah sendiri untuk menjamin kelangsungan hidupnya, tetapi setelah pelatihan dengan Jiraiya, Naruto belajar bagaimana menghubungi Kurama dan permintaan beberapa chakra. Atau, Naruto bisa memberi ke kemarahannya atau frustrasi, memungkinkan Kurama untuk memaksa pengaruhnya kepadanya. Tergantung pada seberapa banyak ia mendapatkan, pengaruh Kurama dalam chakra bisa membuat Naruto kehilangan kontrol akal sehatnya, mengalihkan menjadi binatang yang menyerang apa pun dalam jangkauan, serta merusak tubuhnya sendiri, perlahan-lahan memperpendek umur nya. Meskipun sejumlah metode telah dirancang untuk memecahkan pengaruhnya atas Naruto (tag segel Jiraiya, dan Yamato Hokage-Style Sixty-Year-Old Teknik - Kakuan Memasuki Masyarakat dengan Bliss-Membawa Tangan, yang difasilitasi oleh kalung Hashirama Senju Naruto mengenakan sebelum kehancuran), Naruto hanya terbatas penggunaannya chakra Kurama, dan mencoba untuk tidak membiarkan kemarahannya mendapatkan yang lebih baik dari dirinya, tapi ia akhirnya berusaha untuk melakukan kontrol lebih besar atas hal itu, di mana ia mampu mencapai selama Perang Dunia Keempat Shinobi.
Setelah menggabungkan chakra dengan Kurama dan baru-baru ini mengembangkan hubungan saling percaya, Naruto dan rubah dapat beralih kontrol tubuhnya di akan, memungkinkan Kurama untuk berbicara melalui dia.

Jinchuriki Awal
 
Jinchūriki Awal
Dengan hanya memanfaatkan chakra Kurama, tubuh Naruto mulai transformasi awal. Mata birunya menjadi merah dan murid menjadi slitted. Setelah ini, kuku dan gigi taring tumbuh lebih panjang dan lebih tajam dan rambut pirang nya akan tumbuh lebih panjang dan spikier, seperti berdiri di ujung. Kumis tanda Naruto juga akan melebar dan menebal, menambah penampilan liar nya. Sementara ia masih bisa berdiri sendiri dua kaki, Naruto bisa bergerak dengan kecepatan yang lebih besar dengan manuver pada semua merangkak dengan cara yang terlihat mirip dengan Kaki Empat Teknik yang digunakan oleh klan Inuzuka. Tergantung pada seberapa banyak chakra Kurama itu dilepaskan, itu mampu bersinar di tubuhnya dalam liar cara, mirip dengan api. Sampai dia mencapai mode Chakra Sembilan-ekor, itu satu-satunya bentuk yang menyerupai api.
Meskipun ini adalah negara terlemah dari bentuk jinchūriki nya, masih meningkatkan kekuatan fisik Naruto, dan laju penyembuhan mampu meregenerasi luka yang berada di luar perbaikan normal. Formulir ini juga meningkatkan kecepatan untuk tingkat sedemikian rupa sehingga tidak kekurangan suatu Sharingan sepenuhnya matang mampu melacak gerakannya. Dia juga bisa menggunakan chakra sebagai gelombang kejut, kadang-kadang hanya menggunakan raungan atau menyodorkan tinjunya keluar untuk mengirim serbuan energi pada lawannya.

Ketika Naruto ditemui wajah Nagato untuk wajah, ia terbukti mampu secara bersamaan sekering awalnya dan bentuk Sage Mode bersama-sama. Matanya mengambil penampilan gabungan dari campuran keduanya. Kemampuan yang tepat dari bentuk yang tidak diketahui, tapi itu cukup untuk sepenuhnya menolak kontrol Nagato nya Chakra Blades Gangguan ketika tertusuk Naruto.

Versi 1

Ekor 1


Selama pertempuran Naruto dengan Sasuke di Lembah Akhir, Kurama diberikan Naruto lebih chakra, dimana tubuh menyelimuti Naruto sebagai chakra menggelegak membangun, dengan satu ekor, yang Jiraiya disebut sebagai "iblis rubah jubah" (妖狐 の 衣, Yoko no koromo) Naruto Versi 1 bentuk. memiliki semua ciri-ciri fisik bentuk jinchūriki awal, tapi cincin hitam yang dikelilingi matanya lebih mengamuk tampak juga hadir. Dalam bentuk ini, Naruto bisa menggunakan nya memanjang, mempertajam cakar bukannya tinjunya, dan dijalankan pada kecepatan yang lebih besar pada semua merangkak, membuatnya lebih binatang seperti. Chakra sendiri dalam bentuk ini terasa lebih padat daripada di bentuk sebelumnya, pergi dari keadaan gas ke keadaan cair mendidih. Chakra yang dihasilkan oleh bentuk-bentuk ini cukup kuat untuk menyebabkan klon bayangan Naruto diproduksi untuk dua kali lipat sakit.


Ekor 2

Tidak seperti jinchūriki yang telah belajar mengendalikan tailed binatang mereka, seperti Pembunuh B, transformasi Naruto hampir selalu dipicu oleh keadaan emosional-Nya. Semakin dia tertekan, semakin mudah itu untuk Kurama untuk memanipulasi dia melalui chakra, kontrol atas Naruto biasanya sesuai dengan jumlah ekor tumbuh. Naruto mampu mencapai ekor ketiga Versi 1 dan tetap dalam kendali atas tubuhnya, tetapi akan menjadi sangat agresif dan berbahaya karena pengaruh negatif dari chakra Kurama itu.


Ekor 3

Senjata paling ampuh Naruto dalam keadaan itu adalah iblis rubah kain kafan itu sendiri, dan itu tampaknya memiliki pikiran sendiri, ketika serangan yang dimaksudkan untuk Sasuke tidak terjawab, chakra itu sendiri membentang dari lengan Naruto dan berhasil memukul Sasuke sebelum ia punya waktu untuk bereaksi. Sejak chakra itu hidup, itu sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk memprediksi, seperti Naruto diikuti dengan Sharingan, tapi chakra itu tidak. Kain kafan begitu saja Naruto beberapa ukuran perlindungan, karena bisa bertahan serangan seperti Fire Release: Teknik Fireball Besar Naruto juga bisa menggunakan senjata chakra kain kafan dan ekor sebagai bergulat kait untuk baik ambil ke benda atau musuh dari jarak yang jauh,. dan menggunakannya sebagai shell untuk membantunya menciptakan Rasengan tanpa bantuan klon bayangannya. Namun, kain kafan itu bukan tanpa kekurangan,. Setelah Naruto menggunakan lengan kirinya untuk sejumlah serangan terhadap Sasuke, dibiarkan mati rasa dari berlebihan dan kerusakan konstan chakra Kurama di tubuhnya Meskipun demikian, setiap keuntungan yang kafan memberikan Naruto peningkatan kekuatan dengan masing-masing ekor. Misalnya, aumannya yang hanya menyebabkan gelombang kejut yang kuat dalam bentuk awal jinchūriki nya, menciptakan sebuah gelombang yang lebih dahsyat dari kehancuran ketika ekor ketiga tumbuh Dalam Naruto Shippuden 2:. Obligasi, saat berperang Zero-ekor, Naruto bisa menggunakan iblis rubah kain kafan untuk menggunakan senjata chakra sebagai sayap darurat untuk semi-penerbangan.

Versi 2


Ekor 4

Selama misi Tim Yamato untuk menemukan Sasuke, kelompok menemukan dan melawan Orochimaru, yang terus-menerus umpan Naruto dengan berita Sasuke. Setelah bentuk tiga ekor itu dianggap tidak efektif, Naruto menjadi marah dan langsung tumbuh keempat ekor. Dalam alam bawah sadarnya, Naruto melewati gerbang kandang Kurama dan ke cengkeramannya. Chakra membakar melalui kulit, membentuk sebuah bola hitam yang dicampur dengan darah Naruto sendiri sampai meledak bola, meratakan daerah sekitarnya dan mengungkapkan Versi 2. Tidak seperti B, yang telah terbukti bisa masuk Versi 2 dengan sejumlah ekor, Naruto tidak dapat mencapai formulir ini sendiri, bukan dipaksakan pada tubuhnya oleh Kurama melalui segel melemah, yang memungkinkan keempat ekor untuk tumbuh. Setelah ekor keenam tumbuh, kerangka binatang itu mulai terbentuk dari chakra.


Ekor 6

Berbeda dengan bentuk sebelumnya dimana naruto tetap memegang kendali, Kurama memiliki kendali penuh atas tubuh Naruto, membuatnya menjadi endoskeleton hanya untuk chakra. Dukungan internal cakra menjadi massa fisik Naruto, dengan setiap mahluk hidup di jalan target Setiap manfaat dari Versi 1 dipindahkan ke Versi 2 dengan upgrade besar-besaran,. Gelombang sederhana tangannya cukup kuat untuk memecat gelombang kejut dan chakra melilit tubuh Naruto itu begitu panas bahwa korban dibakar dan diracuni oleh chakra busuk. Setiap kali Naruto dipukul, tubuh kedua akan membentuk dari chakra untuk menyerang langsung, dan Kurama bisa jalankan Ball Ekor Binatang yang cukup kuat untuk menghancurkan tiga pintu gerbang Rashomon tanpa kehilangan momentum. Dalam anime, itu bisa menghasilkan banyak badan, hampir sepenuhnya mengubah bentuk sendiri menjadi gumpalan amorf, dengan yang itu bisa menyerang dari segala arah, dan membuat twister dengan hanya satu garis miring dari cakar nya dengan bentuk enam ekor, chakra. begitu kuat bahwa Kurama mampu menolak meterai kalung Pertama dan kekuatan Pain Shinra Tensei kembali kepadanya. Anehnya, di anime, bentuk enam ekor itu iblis rubah kain kafan berhasil berenang melalui dan mengarahkan badan air dengan gerakan sendiri tanpa menguap, dan juga menyentuh Path Deva tanpa membakar dirinya.
Pada akhirnya, Versi 2 adalah kejatuhan Naruto terbesar. Karena chakra Kurama terus-menerus menghancurkan dan menciptakan sel-sel baru, itu lebih pendek kehidupan Naruto, mirip dengan Tsunade Penciptaan Rebirth. Bila bentuk empat ekor akhirnya ditekan, Naruto diperlukan penyembuhan segera, karena kulitnya benar-benar menanggalkan. Naruto pertama menyelinap ke formulir ini ketika ia berada di pelatihan dua tahun-dan-a-setengah dengan Jiraiya, yang telah menggunakan kunci untuk membuka segel hanya retak, dan untuk itu, itu memungkinkan cukup pengaruh Kurama dalam chakra untuk bocor keluar dari segel dan menghasilkan bentuk, pada gilirannya hampir membunuh Jiraiya.


Ekor 7

Dalam Chikara Arc anime-eksklusif, setelah diatasi dengan kehendak Kurama sementara dalam mode Ekor Binatang sempurna, Naruto mengalami transformasi ke dalam Versi 2. Manifestasi Naruto Kurama, yang sebelumnya menjadi warna kuning chakra sendiri dan memiliki enam ekor, mengambil warna Versi 2 dan tumbuh ketujuh. Kepala dan tangan juga mengambil penampilan yang lebih liar, dan tulang-tulang dan struktur rangka yang muncul dalam bentuk enam ekor Naruto juga terbentuk, meskipun dalam konstruk Kurama sebagai lawan di luar itu. Dalam membangun, Naruto sendiri juga memasuki Versi 2 negara,. Ketika manifestasi yang lebih besar kemudian menghilang, jubah chakra Naruto sendiri sebentar mengambil pada penampilan, dengan tujuh ekor dan tulang Kurama terlihat di dalamnya.


Ekor 8

Sebagai Kurama berjuang Nyeri melalui bentuk enam ekor, Naruto, dalam alam bawah sadarnya, memikirkan rencana Pain untuk perdamaian, dan memohon seseorang untuk membantunya dengan tanggapan. Melalui penderitaannya, Kurama Naruto tergoda untuk mempercayakan hatinya untuk itu sehingga bisa menghancurkan segala sesuatu yang menyebabkan rasa sakit Naruto, sehingga mendistorsi segel dan memungkinkan dia untuk pergi dari enam ekor bentuk ke bentuk delapan ekor.
Ukuran formulir ini adalah banyak seperti Kurama, dengan otot dan jaringan membentuk sekitar kerangka membesar yang terlihat dalam bentuk tujuh ekor. Meskipun Kurama memiliki ekornya kesembilan, daging, dan bulu, binatang berekor cukup kuat untuk menerobos Pain Chibaku Tensei dengan kekerasan. Dalam anime, untuk waktu yang singkat itu melepaskan, itu bernapas aliran besar api , yang dibakar melalui puing-puing dari Chibaku Tensei, sehingga terlihat seperti hujan meteor jatuh ke bumi.

Setelah memperoleh transformasi mode tailed Beast nya, transformasi parsial nya telah diubah untuk mencerminkan sifat unik dari formulir. Ia dapat mewujudkan Kurama lengan, kepala dan ekor untuk menyerang atau membela dari hanya jubah. Ia juga bisa membentuk Ball Binatang tailed penuh dengan hanya kepala Kurama terbentuk.


Ekor 9

Pada awalnya, Naruto tidak bisa sepenuhnya berubah menjadi binatang ekor nya bila menggunakan sepenuhnya chakra Kurama itu. Hal ini disebabkan permusuhan yang sudah ada antara Naruto dan rubah. Ketika ia mencoba untuk berubah menjadi penuh bentuk Sembilan-ekor, ia malah berubah menjadi miniatur, versi lucu dari Kurama. Hal ini juga menunjukkan bahwa Naruto tidak dapat mempertahankan formulir ini untuk waktu yang lama, karena dia menguras chakra secara signifikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Naruto of Shippuden - Naruto of Shippuden - Powered by Blogger - Created by Sendy ET -