28 Mei 2013



Dark Naruto (闇 ナルト, Yami Naruto), manifestasi dari kebencian yang ada dalam hati Naruto, muncul, memarahi Naruto untuk seberapa cepat orang dari Konoha mengubah cita-cita mereka tentang dia. Dark Naruto berseru bahwa Kurama menyukainya lebih baik dan dia adalah Naruto nyata sementara Naruto adalah penipu Mereka mulai melawan, tetapi setelah beberapa saat, Naruto menyadari bahwa mereka berdua memiliki teknik yang sama, keterampilan, dan taktik.. Akibatnya, perjuangan mereka adalah imbang dan Naruto disebutkan bahwa jika mereka terus seperti ini, itu akan memakan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikannya.
Dia muncul sekali lagi setelah Naruto kembali ke Falls Kebenaran. Daripada berkelahi, Naruto diproyeksikan gambar dari pikirannya tanda tangan tanda tangannya bahwa ia tidak mampu untuk diberikan kepada shinobi Konoha. Hal ini membuat marah Naruto gelap, menunjukkan kepada Naruto bahwa orang-orang adalah bagian dari desa yang sama yang membuatnya menderita sebagai orang buangan, mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak mempercayai mereka. Namun, Naruto menyatakan bahwa ia dipercaya penduduk desa karena mereka penting baginya, tapi apa yang juga penting adalah bahwa dia perlu memiliki iman dalam dirinya, sehingga ia akan memiliki kekuatan untuk hidup sesuai dengan kepercayaan penduduk desa 'dalam dirinya. Pernyataan Naruto mulai melemah Naruto gelap, kemudian memaksa dia untuk menanyakan apa alasan keberadaannya. Naruto menyatakan bahwa Naruto gelap benar-benar dia dan berterima kasih Naruto gelap untuk mendorong dia untuk menjadi orang dia sekarang. Dia memeluk Naruto gelap ketika yang terakhir mencoba untuk menyerangnya, mengatakan Naruto Gelap bahwa itu semua akan baik-baik saja. Melepaskan kemarahan sendiri di masa lalu mereka, mata gelap Naruto meringankan saat ia memberikan kata-kata Naruto, dan menghilang.

Kemudian, ketika Naruto memasuki alam bawah sadarnya, Kurama menyatakan terkejut karena tidak bisa lagi merasakan kebencian apapun dalam Naruto, dan Naruto mempertanyakan tentang di mana "sebenarnya dia" itu, yang Naruto menjawab bahwa sebenarnya dia berada tepat di depannya. Selama pertempuran dengan Kurama untuk memperoleh kekuatannya, rubah terinfeksi chakra dengan kebencian sendiri ketika Naruto mulai mendapatkan tangan atas. Ini sebagian disebabkan Naruto gelap lagi sebentar, sebelum ibu Naruto muncul dan membantu membuang dia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Naruto of Shippuden - Naruto of Shippuden - Powered by Blogger - Created by Sendy ET -